Senin, 18 April 2016

cara mengatasi rasa gatal di selangkangan

Ruam atau kemerahan disertai gatal pada kulit bisa terjadi di semua bagian tubuh, termasuk di selangkangan bokong. Hal tersebut sungguh membuat tidak nyaman karena kita tak bisa menggaruk semaunya untuk menghilangkan gatal.segera atasi dengan kapsul bersih darah de nature dan salep khusus. berikut gambar obat nya....

CALL/SMS: 082240327405 - 087848266655
PIN: 5256E161  WHATSAP: 087848266655



Gatal pada pantat penyembab utamanya adalah kuman dan jamur yang tumbuh pada bagian pantat . Tempat yang sering ditempati kuman dan jamur adalan bagian lipatan dalam tubuh. Apabila dibagian tubuh terdapat rasa gatal yang berlebihan dan menimbulkan bintik-bintik sebaiknya harus ditangani dengan cepat karena kalau terlambat bisa menimbulkan gejala penyakit kanker kulit.

Gatal-gatal di selangkangan itu biasanya berwarna coklat sedikit kemerahan. Dan selain itu, gatal di selangkangan juga berbentuk seperti ada lapisan kulit yang mengembang.  Jika sedang kumat, rasa yang di rasakan penderita adalah gatal yang bisa di bilang sangat sangat gatal. Bintik merah di pantat dan sela paha selangkangan Jika itu sudah terjadi maka orang tersebut akan menggaruknya dan menimbulkan lecet (babak) yang rasanya perih. Jika penyakit seperti ini terus di diamkan, maka bisa jadi selangkangan menjadi hitam dan semakin hitam. Selain itu, gatal di selangkangan ini juga bisa meluas atau merambat ke area terdekat.

 Apa penyebab dari gatal?


Mungkin ini beberapa penyebab kulit menjadi gatal:
  1.     Kulit kering, faktor lingkungan biasanya menjadi penyebab kulit kering, seperti cuaca yang panas atau dingin dengan kelembapan rendah, penggunaan AC secara terus menerus, mencuci atau mandi terlalu lama.
  2.     Ruam, banyak sekali penyakit kulit yang menimbulkan ruam, termasuk eksim, psoriasis, kutu dan cacar air. Gatal biasanya mempengaruhi bidang-bidang tertentu dan disertai dengan tanda-tanda lain, seperti merah, kulit yang teriritasi atau benjolan dan lecet.
  3.     Penyakit dalam atau internal, biasa saja gatal ditimbulkan oleh penyakit dalam, seperti gagal ginjal, penyakit celiac, anemia defisiensi besi, masalah tiroid dan kanker, termasuk leukemia dan limfoma.
  4.     Gangguan saraf, kondisi yang bisa mempengaruhi sistem saraf, saraf kejepit, diabetes melitus dan herpes zoster dapat menyebabkan gatal.
  5.     Alergi, banyak sekali yang menyebabkan gatal seperti wol, bahan kimia, sabun dan benda-benda lainnya yang dapat membuat iritasi pada kulit. Kadang kosmetik juga menyebabkan reaksi alergi. Alerfi makanan juga bisa membuat gatal.
  6.     Obat, efek samping obat tertentu dapat membuat gatal-gatal dan ruam seperti antibiotik, obat antijamur atau obat sakit narkotika.
  7.     Kehamilan. Seorang wanita bisa dalam keadaan hamil bisa mengalami gatal, namun itu hanya beberapa wanita. Bagian-bagian tubuh yang terasa gatal adalah bagian perut, paha, payudara dan lengan.
Cara Mengobati di pantat dan sela paha selangkangan
  1.     Mencuci gatal pangkal paha dan pantat da sekeliling dubur oleh environment sabun sesudah sport dimana mnegeluarkan keringat berlebihan.
  2.     Mencuci pakaian yang oleh kunjung sehabis pada manfaatkan guna mencegah berkembangnya jamur dalam tumpukan pakaian dimana kotor.
  3.     Meminimalisir kelembaban pada sekeliling pangkal paha oleh memakai pakaian longgar da berbahan kapas dimana mendukung penyerapan keringat.
  4.     Tetap mengganti pakaian sesudah mandi maupun sesudah bergiat pada luar dalam rumah
  5.     Mengubah pakaian dimana lembab maupun basah \ keringat.
  6.     Menjauhi pakaian oleh serat sintetis. Hindari makan dimana berisi ragi, ?
  7.     Gak usah bertukar pakaian da handuk dalam penderita


Pengobatan Herbal Penyakit Gatal Pada Kulit

Sudah Dibuktikan Oleh Ratusan bahkan mencapai Ribuan Penderita penyakit gatal selangkangan
Gatal eksim basah, eksim kering, jamur, alergi. kadas, kudis, kurap, budug. maupun penyakit gatal lainya.....

TUNTASKAN PENYAKIT GATAL SEKARANG JUGA!!!!!





SMS/TLP: 082240327405 - 087848266655
WHATSAP: 087848266655

Disini kami De nature indonesia juga menyediakan obat gatal yang sudah terbukti manjur, aman tanpa efeksamping untuk mengobati gatal  

Tata Cara Pembelian:

Contoh Format Pemesanan: Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )  

Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT gatal # 2PAKET#BANK  BCA  

Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBm
 
Contoh Konfirmasi Pembayaran 

 Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

 Contoh : 

Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 xxx # 2 Paket Obat gatal # Sudah Transfer Rp.615.000. Via Bca An.Sugeng  

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan 

pembayaran Anda Via SMS ke 0822403274

Tidak ada komentar:

Posting Komentar