Senin, 28 Maret 2016

cara mengatasi gatal akibat jamur di selangkangan


 Obat Gatal Herbal Denature Yang Terdiri Dari Kapsul Bersih Darah Dan Salep Herbal Khusus adalah obat herbal paling manjur untuk mengobati segala jenisa gatal pada kulit. baik yang di sebebkan oleh alergi, akdas, kudis, kurap, eksim mapun penyakit gatal lainya... Pengobatannya Terbilang Ampuh, Cepat,Tepat Dan Aman Tanpa Efek Samping !!! baik wanita hamil dan menyusui

CALL/SMS: 082240327405 - 087848266655 WHATSAP:  087848266655

Selain yang mengakibatkan gatal pada selangkangan dan alat vital dari alergi, factor lainnya yang menimbulkan rasa gatal dapat disebabkan oleh adanya mikoorganisme seperti virus, jamur dan bakteri. Gatal pada selangkangan merupakan hal yang serius untuk segera di obati karena jika diabaikan dapat menyebar hingga kedaerah rektrum, pangkal paha, alat kelamin, bahkan sampai ke daerah anus.



 Tinea cruris atau yang biasa disebut dengan jock itch adalah infeksi fungi atau jamur yang menjangkiti kulit di bagian paha dalam, sekitar kelamin, dan bokong sebagai penyebab munculnya ruam berwarna merah yang biasanya berbentuk lingkaran dan terasa gatal.

Tinea cruris biasa menjangkiti orang-orang yang banyak mengeluarkan keringat, seperti atlet, namun banyak diderita juga oleh orang-orang yang mengalami obesitas. Penyakit ini bukanlah penyakit yang serius, namun sering menimbulkan rasa gatal yang mengganggu dan membuat tidak nyaman.

Gejala Tinea Cruris

Tinea cruris memiliki gejala yang diawali dengan kulit berwarna merah yang menyebar dari lipatan pangkal paha hingga paha bagian atas yang berbentuk setengah lingkaran. Pangkal paha akan terasa sedikit gatal pada tahap awal infeksi, namun jika tidak segera ditangani, kondisi akan memburuk dan menimbulkan rasa gatal yang tidak tertahankan.

Ruam biasanya muncul di kedua pangkal paha dan menjangkiti lipatan di sekitarnya, dan memiliki garis tepi yang kecil dan terasa gatal atau terbakar, serta akan membuat kulit yang terinfeksi menjadi bersisik atau terkelupas.

Penyebab Tinea Cruris

Tinea cruris disebabkan oleh sejenis fungi yang bisa menyebar dari pemakaian handuk atau pakaian yang terkontaminasi atau melalui kontak langsung dengan penderita. Selain itu, tinea cruris juga sering disebabkan oleh fungi penyebab tinea pedis atau kutu air, karena infeksi bisa menyebar dari kaki ke pangkal paha.

Fungi paling mudah tumbuh di bagian tubuh yang hangat dan lembap, seperti paha bagian dalam, bokong, dan pangkal paha, serta di lingkungan yang lembap di antara handuk yang kotor, lantai yang basah, dan pakaian penuh keringat.

Ada beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan terjangkitnya tinea cruris, yaitu:
  1.     Banyak berkeringat.
  2.     Mengidap penyakit kulit lain.
  3.     Kelebihan berat badan atau obesitas.
  4.     Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.
  5.     Berjenis kelamin pria, walaupun wanita juga mungkin terjangkit.
  6.     Memakai celana dalam yang ketat atau alat bantu atletik yang tidak dicuci setelah digunakan.
  7.     Menggunakan ruangan loker dan kamar mandi umum.
Diagnosis Tinea Cruris
Tinea cruris dapat didiagnosis dengan tes kultur, yaitu dengan cara mengambil sampel area yang terinfeksi atau kulit yang terkelupas dan memeriksanya dengan menggunakan mikroskop, namun biasanya tinea cruris dapat didiagnosis oleh dokter hanya dengan melihat ruam yang terdapat pada pasien.

Pencegahan Tinea Cruris

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mengurangi risiko terjangkit tinea cruris seperti berikut ini.
  1.     Saat cuaca panas dan lembap, jangan menggunakan pakaian yang tebal atau ketat untuk jangka waktu lama.
  2.     Segera atasi penyakit kulit lain, seperti infeksi tinea pedis atau kutu air, agar tidak menyebar ke pangkal paha.
  3.     Setelah berolahraga atau mandi, keringkan paha bagian dalam dan alat kelamin dengan handuk bersih. Selain itu untuk mencegah kondisi lembap yang berlebihan, taburkan bedak di sekitar pangkal paha.
  4.     Jangan berbagi pakai peralatan pribadi, seperti handuk atau pakaian.
  5.     Cuci pakaian yang dipakai berolahraga setelah digunakan dan selalu gunakan pakaian yang bersih.
  6.     Ganti celana dalam yang digunakan setidaknya satu kali sehari atau jika Anda berkeringat lebih banyak, Anda harus lebih sering mengganti celana dalam.
  7.     Hindari memakai pakaian yang ketat, terutama celana dalam, dan seragam olahraga agar kulit tidak tergesek dan lecet. Lecet dapat menyebabkan lebih rentan terkena tinea cruris.


Pengobatan Herbal Penyakit Gatal Pada Kulit

Sudah Dibuktikan Oleh Ratusan bahkan mencapai Ribuan Penderita penyakit gatal selangkangan
Gatal eksim basah, eksim kering, jamur, alergi. kadas, kudis, kurap, budug. maupun penyakit gatal lainya.....

TUNTASKAN PENYAKIT GATAL SEKARANG JUGA!!!!!





SMS/TLP: 082240327405 - 087848266655
WHATSAP: 087848266655

Disini kami De nature indonesia juga menyediakan obat gatal yang sudah terbukti manjur, aman tanpa efeksamping untuk mengobati gatal  

Tata Cara Pembelian:

Contoh Format Pemesanan: Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )  

Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT gatal # 2PAKET#BANK  BCA  

Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBm
 
Contoh Konfirmasi Pembayaran 

 Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

 Contoh : 

Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 xxx # 2 Paket Obat gatal # Sudah Transfer Rp.615.000. Via Bca An.Sugeng  

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan 

pembayaran Anda Via SMS ke 082240327405

Tidak ada komentar:

Posting Komentar