Sabtu, 02 April 2016

cara mengatasi gatal jamur di selangkangan

Gatal Di Selangkangan Paha memang merupakan salah satu penyakit yang banyak sekali di alami masyarakat. Penyakit ini berlaku untuk semua kalangan baik anak-anak, dewasa, laki-laki maupun perempuan. Namun kebanyakan dari masayarakat kita menganggap sepele akan penyakit ini. Cara menyembuhkan gatal di selangkangan paha dan pantat ini memang susah-susah gampang terlebih penyakit yang satu ini suka kambuh lagi ketika sudah sembuh.kami akan membantu anda mengobati Gatal Di Selangkangan Paha dan pantat dengan obat herbal kapsul bersih darah de nature dan salep khusus, obat herbal paling manjur dan mujarab mengobati Gatal Di Selangkangan Paha dan pantat sampai tuntas. untuk info dan pemesanan silahkan kontak kami di:CALL/SMS: 082240327405 - 087848266655 WHATSAP: 087848266655.

obat gatal di selangkangan dan pantat

Gatal selangkangan paha dan pantat yang paling sering terjadi karena Kebiasan buruk kurang nya menjaga kebersihan daerah sekitar alat vital atau sela paha merupakan salah satu penyebab terjadinya gatal pada selangkangan selain faktor kelembaban yang dikibatakn karena pemakaian celana dalam yang terlalu ketat. menimbulkan bakteri atau jamur sangat cepat berkembang dan mengakibatkan rasa gatal dan iritasi ketika menggaruknya, untuk itu kami sarankan untuk segera di melakukan langkah penanganan dan selalu menjaga kebersihan daerah sekitar lipatan atau pangkal paha yang biasa disebut dengan selangkanagan.

Penyebab munculnya jamur pada selangkangan, diantaranya:

  1.     Pola hidup yang kurang sehat
  2.     Jarang mandi
  3.     Mandi kurang bersih, sehingga sisa sabun atau kotoran masih menempel.
  4.     Janrang mengganti selana dalam
  5.     Memakai celana dalam orang lain
cara mengatasi gatal-gatal di selangkangan

Jika anda mengalami masalah gatal-gatal di selangkangan, anda bisa mencoba beberapa langkah pengobatan berikut ini:
  1.     Pastikan daerah selangkangan selalu bersih dan kering Berikan perhatian khusus pada kebersihan daerah selangkangan anda. Setelah mandi, keringkan daerah selangkangan dengan cara menepuk-nepuknya menggunakan handuk. Lakukan secara lembut hingga selangkangan benar-benar kering.
  2.     Gunakan krim, salep atau bedak anti-jamur Oleskan salep atau krim yang mengandung 1% hidrokortison pada daerah selangkangan anda, setidaknya 2 kali sehari. Idealnya adalah setelah mandi. Krim anti jamur ini bisa dengan mudah anda dapatkan di apotik atau toko obat biasa tanpa resep dokter. Terapkan pola ini selama seminggu atau lebih, hingga rasa gatal hilang dari selangkangan.
  3.     Gunakan pakaian yang longga Untuk menghindari iritasi dan lecet, kenakan celanan atau dalaman yang longgar. Pakaian yang ketat dan sempit juga membuat selangkagan menjadi panas dan lembab, sehingga jamur semakin berkembang.
  4.     Jangan menggaruk kulit yang gatal Tahan keinginan anda untuk menggaruk selangkangan yang gatal. Menggaruk akan semakin mengiritasi kulit, bahkan bisa menyebabkan infeksi. Jika bisa, untuk meringankan rasa gatal anda bisa menyiram dengan air dingin. Selain itu, potong kuku jari tangan atau gunakan sarung tangan saat tidur, untuk mencegah anda menggaruk tanpa sadar ketika tidur.
  5.     Jika masalah gatal di selangkangan tidak kunjung sembuh setelah lebih dari seminggu, atau kondisinya semakin memburuk, segera periksakan ke dokter. Dokter mungkin akan memberikan lotion ataupun gel antijamur yang lebih kuat untuk anda gunakan. Jika daerah selangkagan anda telah terinfeksi atau mengalami iritasi parah, dokter kemungkinan akan memberikan antibiotik untuk anda.
  6.     Jika rasa gatal telah teratasi, anda disarankan untuk tetap menggunakan krim anti-jamur pada selangkangan anda selama 1-2 minggu ke depan, untuk mencegah kembalinya jamur.Mencegah selangkangan gatal di kemudian hari



Pengobatan Herbal Penyakit Gatal Pada Kulit

Sudah Dibuktikan Oleh Ratusan bahkan mencapai Ribuan Penderita penyakit gatal selangkangan
Gatal eksim basah, eksim kering, jamur, alergi. kadas, kudis, kurap, budug. maupun penyakit gatal lainya.....

TUNTASKAN PENYAKIT GATAL SEKARANG JUGA!!!!!





SMS/TLP: 082240327405 - 087848266655
WHATSAP: 087848266655

Disini kami De nature indonesia juga menyediakan obat gatal yang sudah terbukti manjur, aman tanpa efeksamping untuk mengobati gatal  

Tata Cara Pembelian:

Contoh Format Pemesanan: Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )  

Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT gatal # 2PAKET#BANK  BCA  

Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBm
 
Contoh Konfirmasi Pembayaran 

 Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

 Contoh : 

Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 xxx # 2 Paket Obat gatal # Sudah Transfer Rp.615.000. Via Bca An.Sugeng  

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan 

pembayaran Anda Via SMS ke 0822403274

Tidak ada komentar:

Posting Komentar